Cara Alami Membuat Bibir Merah Merona | Ngajak-Sehat


Setiap wanita pasti ingin memiliki bibir yang merah merona. Namun tahukah anda ada beberapa loh kebiasaan sehari-hari kita yang dapat menyebabkan warna bibir menjadi lebih hitam. Kebiasaan itu ialah lupa membersihkan make-up, meminum kopi, merokok dan minuman-minuman yang mengandung alkohol.

Jadi sebaiknya anda menghindari hal-hal tersebut. kalau bicara mengenai membuat bibir menjadi merah, tentu ada banyak cara yang bisa dilakukan. Seperti dengan cara yang instan yaitu sulam bibir. Namun tahukah anda jika sulam bibir selain tidak murah juga banyak memiliki dampak negatif, dan juga dalam agama Islam hal tersebut juga dilarang.


Maka dari itu ternyata ada loh cara alami untuk memerahkan warna bibir anda yaitu dengan menggunakan bahan-bahan yang bisa di jumpai disekitar kita.

Langsung disimak saja ya, berikut bahan-bahan alami untuk membuat warna bibir menjadi lebih merah :

1. Kunyit
Bumbu dapur yang satu ini ternyata dapat membuat bibir anda lebih merah, yaitu dengan cara memotong nya kemudian di gosok-gosokan ke bibir anda, atau anda juga bisa mencampur kannya dengan madu. Pertama tumbuk kunyit hingga halus kemudian campurkan dengan madu dan oleskan ke bibir anda biarkan selama 15-20 menit untuk hasil yang maksimal.

2. Madu
Jika anda merasa cara diatas repot, anda bisa kok hanya mengoleskan madu pada bibir anda tanpa tambahan bahan-bahan lainnya. Perlu diketahui ternyata madu mengandung antioksidan yang baik untuk kesehatan bibir anda.


SafelinkU | Shorten your link and earn money

3. Gula
Caranya ialah anda siapkan mangkuk kemudian masukan gula halus dan campurkan dengan mentega, aduk sampai rata dan oleskan pada bibir anda, kemudian tunggu 15-20 menit setelah itu bersihkan dengan air hangat.

Artikel Menarik Lainnya | 5 Cara Mengatasi Insomnia Secara Alami

Diatas adalah hal-hal yang bisa anda lakukan untuk membuat bibir anda telihat lebih merah, untuk hasil yang maksimal lakukan lah langkah diatas secara rutin. Karena untuk sehat alami tentu membutuhkan tenaga ekstra jika dibandingkan dengan cara yang instan seperti sulam bibir. Namun cara alami ini lebih baik karena tidak memiliki efek samping.
Terimakasih...🙏

Post a Comment

0 Comments