5 Manfaat Infused Water - Nomor 3 Kabar Baik untuk Kaum Wanita | Ngajak Sehat



Selamat datang di Blog Ngajak-Sehat tempatnya berbagi Tips dan Informasi menarik seputar dunia kesehatan.

Kali ini kita akan membahas tentang 5 manfaat dari infused water. Namun sebelum membahas manfaatnya, tahukah anda apa itu infused water?

Baca  juga | 5 Dampak Buruk Bermain Ponsel Sambil di Charger | Blog ShaMing

Infused water adalah sejenis minuman yang terbuat dari bahan-bahan alami, seperti buah-buahan yang segar. Untuk cara pembuatannya sangat mudah bahkan bisa anda lakukan sendiri dirumah. Langkah-langkah pembuatannya ialah terlebih dahulu potong beberapa buah kemudian masukan kedalam satu gelas air putih kemudian diamkan beberapa jam sampai sari dari buah menyatu dengan air, Cukup mudah bukan proses pembuatannya.

Setelah anda tau apa itu infused water dan cara pembuatannya, maka langsung saja kita simak manfaat yang bisa kita dapatkan dari mengkonsumsi infused water ini. Yang telah dirangkum oleh Ngajak-Sehat.

Inilah 5 Manfaat dari infused water versi Ngajak-Sehat :

1. Meningkatkan sistem imune
Manfaat yang pertama dari infused water adalah bisa membantu tubuh anda lebih kebal dari ancaman penyakit, sebab infused water memiliki banyak kandungan vitamin didalamnya sehingga tubuh anda ternutrisi dengan baik

2. Melancarkan pencernaan
Manfaat selanjutnya ialah infused water juga sangat  ampuh dalam memperbaiki sistem pencernaan sehingga semua masalah pencernaan anda bisa teratasi dengan baik.
3. Mencegah penuaan
Manfaat yang satu ini pasti merupakan kabar baik bagi kaum wanita yang takut akan penuaan dini, jadi jika kalian ingin terlihat awet muda jangan lupa untuk mengkonsumsi infused water ini setiap hari,  karena didalamnya terdapat banyak antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas.

4. Minum vitamin dengan cara lain
Meminum infused water bisa menjadi pilihan yang menyenangkan bagi anda yang malas mengkonsumsi vitamin dalam bentuk tablet, kapsul ataupun yang sejenisnya.

5. Antioksidan
Manfaatnya yang terakhir infused water adalah sebagai antioksidan yang baik sehingga dapat menangkal radikal bebas didalam tubuh.

Setelah tau banyak manfaat yang bisa anda dapatkan dengan mengkonsumsi infused water, jadi jangan ragu lagi ya untuk mengkonsumsinya tiap hari. Mulailah hidup sehat karena kesehatan itu mahal harganya. Jika kalian ada masukan atau komentar jangan lupa tulis di kolom komentar ya. Dan jangan lupa share ke teman-teman kalian agar mereka juga mengetahui informasi menarik yang kalian ketahui. Terimakasih....

Untuk artikel menarik lainnya kunjungi | Piter-tws.blogspot.com

Post a Comment

0 Comments